Hi, it’s me again!

article-1310679424657-0CE6FE3800000578-372249_636x836

Halo para pembaca budiman dan pakdiman. Akhirnya setelah berhenti menulis sejak pertengahan tahun 2009, gue akan mencoba untuk mulai mengupdate blog yang benci tapi rindu ini. Gak terasa udah hampir 5 tahun sejak post terakhir gue. Dalam perjalanan selama blog ini tidak terurus, sudah banyak yang terjadi di kehidupan gue. Mulai dari yang membahagiakan sampai yang menyedihkan, dari yang menyemangatkan sampai yang melemaskan, dari yang naik sampai yang turun. Pokoknya banyak banget yang terjadi sampai gue sendiri bingung harus mulai bercerita dari mana.

Ada saat gue bener-bener kangen blog ini dan akhirnya gue baca post-post gue yang lama. Dan setelah gue baca lagi, ternyata blog ini memang pantas untuk dikangenin (Norak dikit gpp, yah). Kejadian-kejadian lucu, mengharukan dan kayaknya lebih sering menjijikan, benar-benar mengaduk memori gue saat mengalaminya. Gue kangen banget dengan kejadian dan tokoh yang ada di setiap ceritanya (Kecuali si mas-mas peminta-sumbangan-masjid-yang-doyan-grepe-grepe).

Akhirnya dengan semangat yang luhur, gue berharap blog Monyet Pinter versi baru ini bisa menceritakan apa yang terjadi selama “5 tahun hiatus mampus” dan apa yang sedang gue hadapi kedepan. Minimal setiap minggu gue bakal menulis sesuatu yang baru. Dan jangan lupa untuk subscribe biar gak ketinggalan cerita gue yang bikin menggelinjang kejang itu.

Good to see you again, folks!

ZeAL

Mbrojol ke dunia ini dengan posisi jempol duluan. Pernah nyaris dituker abu gosok oleh orang tua, tapi sayangnya gak laku. Seorang introvert yang ingin punya intrapersonal skill yang baik dengan mencoba banyak nonton Dangdut. Masih mencari tujuan hidup ini dengan banyak baca buku, nonton dan nyangkul.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>